Rabu, 25 Maret 2015

CARA MEMBUAT SERVER PULSA

Semakin maraknya bisnis Server Pulsa All Operator tentu membuat Anda penasaran dan ingin bergelut dalam usaha tersebut, tapi banyak yang awalnya semangat akhirnya mengurungkan niat untuk membangun Server Pulsa All Operator karena terhalang modal yang terbatas karena tidak bisa dipungkiri lagi bahwa untuk membangun Server Pulsa All Operator membutuhkan modal yang tidak sedikit.
Kebutuhan untuk membangun Server Pulsa All Operator diantaranya Perangkat Komputer, Software (Perangkat Lunak), Modem Wavecom, dan Stok Pulsa. Software merupakan hal terpenting dalam bisnis ini, karena software yang mengatur semua aktifitas pengisian pulsa, semua dikerjakan otomatis oleh software. Tapi dalam hal ini software selalu menjadi kendala bagi pemula yang hendak memulai bisnis ini, karena harga software untuk server pulsa all operator yang beredar saat ini sangat mahal harganya bahkan ada yang sampai diatas 10 juta rupiah.
Bagi pemula yang ingin memulai membangun Server Pulsa All Operator dengan modal terbatas saya rasa software yang satu ini sangat cocok, yaitu C2 metro software dengan harga hanya Rp.1juta. C2 METRO merupakan software murah tapi tidak murahan dan mudah untuk digunakan sehingga cocok bagi pemula, tidak perlu keahlian khusus dalam mengoperasikannya hanya perlu pengetahuan dasar tentang pengoperasian komputer juga sudah cukup.
Dengan menggunakan C2 METRO tentu bagi Anda yang akan memulai bisnis ini tidak perlu ragu lagi, karena C2 METRO dapat memangkas modal untuk membangun Server Pulsa All Operator. untuk informasi lebih lanjut tentang C2 METRO bisa anda kunjungi SOFTWARE PULSA MURAH atau chating via ym di 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar